Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Doakan Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Kepedulian terhadap rekan yang lainnya sangat diperlukan. Dukungan teman akan membuat seseorang menjadi lebih yakin dan teguh terhadap pendirian dan atau sesuatu yang akan dijalani. Dukungan tersebut juga diberikan Raffi Ahmad  kepada temannya, Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella.

"@chelseaoliviaa semoga lancar yaaaaa didoain acara hajatnya nanti sukses dan lancarrr ... Doain juga @dimasbeck dan @laudyacynthiabella cepet nyusul ya.. Amienn."

Baca juga: Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Luncurkan Video Kisah Percintaan

Mereka mengaku hanya ingin tetap menjaga nilai suci dari sebuah pernikahan, merekapun merasa tak nyaman dengan adanya sorotan saat janji suci mereka di siarkan secara tidak langsung. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Lewat akun Instagramnya @raffinagita1717, Raffi mengunggah sebuah foto mereka, Chelsea Olivia, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella. Laudya dan Dimas terlihat duduk di samping Raffi dan Chelsea. Mereka asyik memperhatikan sesuatu yang ada di telepon genggam.

Chelsea memang sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Glenn Alinskie. Senin (7/9/2015), mereka meluncurkan video kisah percintaan mereka.

Laudya Cynthia Bella (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara itu, Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella memang selama ini dikabarkan memiliki kedekakatan. Sejauh ini mereka tak bersedia mengungkapkannya. Namun, Dimas menilai Laudya mengalami banyak perubahan sejak mengenakan jilbab. "Ia lebih tenang," puji Dimas.

Baca juga: Eksklusif, Ramadan dan Jalan Baru Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella, dan Dimas Beck memang sedang sibuk dengan peran mereka di BBB Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading