Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Ungkap Alasan Menikah di Katedral

Fimela.com, Jakarta Kemegahan dan gaya klasik bangunan Gereja Katedral menjadi pesona bagi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Tidak heran jika keduanya ingin melakukan pemberkatan pernikahan di situ. Impian keduanya pun terwujud di hari Kamis, 1 Oktober 2015. Gereja Katedral menjadi saksi bisu cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang diikat dalam janji suci pernikahan.

"Menikah di Gereja Katedral itu impian kita berdua. Saat pertama kali ke Katedral, Chelsea juga sempat mengucap," ungkap Glenn Alinskie saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@ayutingting92)

Saat itu Chelsea baru pertama kali masuk ke gereja Katedral. Melihat arsitetur bangunan yang begitu memukau, Chelsea pun sempat berdoa agar dapat menikah di dalamnya. Padahal Chelsea sadar betul tak mudah memperoleh izin menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral.

"Aku pikir itu cuma kegirangan anak kecil. Menurut aku, Katedral memang bagus dan klasik. Masuk ke situ itu auranya beda. Dan memang impian saya. Saat pertama kali ke situ saya sudah buat janji sama Tuhan. Kita sempat ingin menikah di satu negara dan ada saja ujiannya. Di katedral pun sangat sulit, tapi kita dikasih jalan," papar Chelsea.

Lain halnya dengan pemilihan 1 Oktober sebagai hari bersejarah bagi Chelsea dan Glenn. Diakui Glenn, pemilihan tanggal 1 Oktober hanya untuk memperpendek jarak antara prosesi pemberkatan dan resepsi pernikahan mereka.

Foto Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Enggak ada alasan tertentu. Awalnya di tanggal 29 kemarin. Tapi kalau tanggal 29 sampai acara kan kejauhan. Kasihan yang sudah datang jauh. Makanya dipilih tanggal ini," jelas Glenn.

Baca juga: Kata-kata 'Sakti' Glenn Alinskie Bikin Penggemar Terharu

Setelah pemberkatan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan langsung menggelar ritual Tea Pai. Acara adat untuk menghormati keluarga tertua dengan menuangkan teh. Resepsi pernikahan sendiri baru akan dilangsungkan pada hari Sabtu, (3/10) di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading