Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia dan 3 Artis yang Menikah di Gereja Katedral

Fimela.com, Jakarta Pernikahan momen yang sangat penting dalam kehidupan manusia, tak terkecuali kalangan artis. Selain memilih tanggal dan hari yang cocok, mereka juga mencari lokasi pernikahan yang istimewa. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, misalnya, memilih pernikahan mereka di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, ada tiga artis yang juga melangsungkan pernikahan mereka di gereja yang diresmikan pada 1901 dan dibangun dengan arsitektur neo-gotik dari Eropa. Siapa saja mereka?

Baca juga: Chelsea Olivia Gugup Jalani Pemberkatan Nikah

Setelah melewati lika-liku masa pacaran, hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memasuki babak baru. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dominique Diyose resmi menikah dengan Marshall Sastra. Mereka melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, 17 Agustus 2014.
Dominique dan pria yang bekerja di bidang modelling dan desain interior ini telah lama berpacaran. Marshall pun resmi melamar Dominique, Agustus 2012.

Dominique Diyose dan Marshal Sastra (Twitter/@DominiqueDiyose)

Selain mereka, ada komedian Reza Bukan yang juga menikah di gereja bersejarah tersebut. Reza menikah dengan Verena Visca Purnamasari di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada 20 September 2009.

Reza Bukan dan Verana Visca (Instagram/@rezabukan)

Pasangan lain yang juga menikah di Gereja Katedral adalah almarhum James Sahertian dan Roweina Umboh. Pemberkatan mereka berlangsung pada 7 Oktober 1999. Resepsi pernikahan mereka berlangsung pada hari yang sama di Ballroom Holiday Crown Plaza, Gatot Soebroto, Jakarta.

James Sehertian dan Roweina. (facebook)

Baca juga: Detik-detik Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Mengucap Janji Suci

Khusus Chelsea Olivia, menikah di Gereja Katedral merupakan impian dia sejak masih remaja. Saat pertama dibawa Glenn Alinskie ke Katedral ia takjub dengan keindahan gereja tersebut. Sejak saat itu ia bercita-cita menikah di Gereja Katedral. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading