Sukses

Entertainment

Raditya Dika Ajak Penggemar Nonton Stand Up Comedy Academy

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika ingin sebanyak mungkin penggemarnya di dunia maya ikut menyaksikan program Stand Up Comedy Academy (SUCA) yang tayang di Indosiar. Melalui laman Instagram miliknya @raditya_dika ia mengajak penggemarnya menyaksikan program yang akan mengocok perut para penonton menyaksikan program kocak namun mendidik ini.

Dalam program ini ia berperan sebagai juri tamu dan mentor para komika yang ikut SUCA. "Gue akan beberapa kali jadi juri tamu di program StandUp Comedy Academy Indosiar. Tungguin aja!," tulis pemuda bernama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani ini dalam akun Instagramnya pada Jumat (2/10/2015).

Baca juga: Raditya Dika 'Ambil Peran' di Stand Up Comedy Academy Indosiar

Β Raditya Dika. (Instgram @raditya_dika)

Para penggemarnya tak kalah antusias untuk menonton penampilan Dika dan para komika di program SUCA. "Assyiiikkk..nggak sabarrrr," seru pemilik akun @harumicimil. Hal serupa diungkapkan oleh @silvia_angg01. "Wihhhhhhhh okeeelaaaa mancayyy bangggπŸ˜πŸ˜πŸ‘ŠπŸ‘@raditya_dika," katanya.

Para penggemarnya sudah tidak tak sabar untuk menonton. Mereka juga berharap tayangan komedi ini tidak mengecewakan dan benar-benar lucu serta menghibur. "Psti gue tnton..," kata pemilik akun @caca_kain_tenun_troso_jepara. Sedangkan Afif Aditiya berharap tayangan ini tidak alay. "Moga aja nggak alay," harapnya.

Fokus program ini menurut Raditya Dika adalah kualitas isi. Para komika bisa saja secara visual tidak tampan, namun materi lawakan yang ia sampaikan di program Stand Up Comedy Academy dijamin lucu. "Soalnya di kompetisi ini kami tidak melihat tampang para komika. Yang diutamakan adalah materi atau konten yang dibawakan," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading