Sukses

Entertainment

Acha Septriasa jadi Gadis Polos Tapi Jenius di Film Mars

Fimela.com, Jakarta Penampilan Acha Septriasa selalu berbeda di setiap film yang dibintanginya. Kali ini Acha jadi gadis polos berotak encer alias jenius di film Mars. Sebagai gadis dari Gunung Kidul, Acha tampil sederhana.

Kesederhanaan itu terlihat dari penampilan Acha sebagai Sekar Palupi. Acha mengenakan jilbab sederhana di kampus. Make up Acha juga sederhana sehingga memberi kesan polos.

Acha Septirasa saat syuting film Mars di London. Foto: Film Mars

Film produksi Multi Buana Kreasindo ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu bernama Tupon dalam membesarkan anak perempuannya, Sekar Palupi. Di tengah keterbatasan yang ia miliki, Tupon berhasil mengatar Sekar Palupi menuju sukses.

Baca Juga: eredar Foto Acha Septriasa Syuting Film Baru di London

Tupon dan anaknya menjalani kehidupan keras yang penuh derita di Gunung Kidul. Meski buta huruf, sang Ibu selalu menanamkan arti pentingnya pendidikan pada anak perempuannya. Ia ingin anak perempuannya menjadi bintang yang paling terang bersinar di malam hari, mengalahkan cahaya bintang yang lain di sekitarnya.

Acha saat syuting film Mars di London. Foto: Film Mars

Sang Ibu menyebutnya lintang lantip (bintang yang cerdas) yang ternyata merupakan planet Mars. Film yang akan tayang dalam waktu dekat ini didukung aktor dan aktris seperti Kinaryosih, Acha septriasa, Jajang C. Noor, Teuku Rifnu Wikana, dan lain-lain.
Selain mengambil lokasi syuting di Gunung Kidul, tim produksi Mars dan Acha akan terbang ke London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading