Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Terpanggil untuk Perankan Gadis dari Desa Kidul

Fimela.com, Jakarta Ada rasa bangga dalam diri Acha Septriasa kala didaulat untuk berperan sebagai Sekar Palupi di film Mars. Tokoh tersebut merupakan gadis asal desa Kidul di Yogyakarta yang memiliki cita-cita tinggi untuk membahagiakan ibundanya.

"Di desa Gunung Kidul ini banyak anak terbatas untuk sekolah, nikah dini. Peran Sekar Palupi ini ada yang kecil, diperankan oleh Chelsea. Kalau mau sukses harus bisa menempuh kehidupan. Sekar awalnya enggak mau sekolah, tapi ia lihat pengorbanan ibunya," tutur Acha Septriasa di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9).

Mars The Movie. Foto: Twitter

Segala hal yang tak mungkin bisa saja terjadi dengan kerja keras. Setidaknya, pelajaran itu lah dapat Acha petik dari film yang dibintanginya bersama Kinaryosih tersebut. Film ini berhasil membuktikan perjuangan seorang ibu untuk menyekolahkan anaknya hingga ke negeri seberang. 

Baca Juga: Lulus Cum Laude, Acha Septriasa Pidato di Oxford University

"Film Mars bercerita tentang pendidikan, kasih sayang seorang ibu yang tulus, fenomena yang tidak mungkin jadi mungkin. Keseluruhan film ini tentang pengorbanan seorang ibu untuk memenuhi pendidikan anaknya," ucap Acha.

'(Karir internasional) saya ada hope, tapi ga push diri kejar hal yang ga ada di depan mata aja' ujar acha. (Andy Masela/Bintang.com)

Terpilihnya Acha sebagai pemeran Sekar bukan tanpa alasan. Sang sutradara, Sahrul Gibran sudah jatuh hati dengan akting Acha di film Love is Cinta. Menurutnya, wanita berusia 26 tahun itu sangat cocok dengan karakter dalam film Mars.

"Saya senang nonton film. Skrip film ini (Mars) kayanya emang cocok untuk dimainin. Saya langsung minta untuk hubungin Acha langsung. Saya feeling dia emang dapet nih di peran ini. Saya lihat dia di Love is Cinta itu, wah greget banget," tandas Sahrul Gibran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading