Sukses

Entertainment

Jadi Pria Autis, Dwi Sasono Mau Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Dwi Sasono kembali menjajal kemampuan aktingnya lewat proyek baru. Setelah bermain di film Gangster, ia tampil di film terbarunya yang berjudul Malaikat Kecil. Suami dari Widi Mulia itu didapuk untuk memerankan karakter seorang pria autis.

Diakui oleh Dwi Sasono, berperan sebagai orang autis merupakan tantangan yang cukup sulit baginya. Namun, terbukti aktor berusia 35 tahun itu mampu berakting dengan baik. Hal tersebut dapat dilihat dari trailer terbaru Malaikat Kecil. Bukan hanya akting Dwi Sasono, beberapa potongan adegan yang menampilkan Tika Bravani juga turut ditampilkan dalam video singkat tersebut.

Poster film Malaikat Kecil. Foto: Instagram

Salah satunya seperti saat Dwi Sasono ingin bunuh diri dengan cara terjun ke rel kereta. Kita juga akan dibuat terharu saat melihat bagaimana Tika berusaha menghibur anak-anaknya yang merasa sedih karena memiliki ayah yang autis. Meski menyandang autis, namun Dwi Sasono berhasil menggambarkan sosok yang tidak harus dikasihani.

Baca Juga: Intip Trailer 'Malaikat Kecil', Dwi Sasono Bikin Pengin Nangis

Sementara itu, Malaikat Kecil menceritakan tentang pasangan suami-istri Budi (Dwi Sasono) dan Siti (Tika Bravani) yang hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib. Budi salah satu orang yang menderita autis, tidak pernah mengeluh dengan kekurangannya. Sehingga ia bisa terus semangat untuk menghidupi kedua anaknya.

Dwi Sasono berperan sebagai ayah autis di film 'Malaikat Kecil'. Foto: Youtube

Budi berjanji membelikan baju baru kepada kedua anaknya untuk Hari Lebaran. Namun, di tengah kondisi ekonominya yang memprihatinkan membuat Budi sulit untuk menepati janjinya itu. Belum lagi ia hanyalah seorang penjual ikan hias keliling.

Selain Dwi Sasono dan Tika Bravani, film ini juga dibintangi oleh Cok Simbara, Nela Regar, Rachel Patricia, Delon, Dina Mariana dan Mudji Masaid. Malaikat Kecil yang disutradarai Richyana ini rencananya akan dirilis pada 8 Oktober mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading