Sukses

Entertainment

Penuh Perasaan, Ed Sheeran Cover Lagu 'Ain’t No Sunshine'

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran selalu sukses memukau para penikmat musik dengan suaranya yang merdu. Kali ini, pelantun Thinking Out Loud ini berhasil mengcover sebuah lagu dengan penuh perasaan bersama gitar kesayangannya.

Ed Sheeran mengcover sebuah lagu klasik dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Bill Withers. Lagu tersebut bertajuk Ain't No Sunshine dari album Bill di tahun 1971 silam, Just As I Am.

Ed Sheeran.  (Bintang/EPA)

Penyanyi asal Britania Raya yang memiliki nama lahir Edward Christopher Sheeran ini mengcover lagu Ain't No Sunshine ketika ia tampil di acara The Late Show with Stephen Colbert. Acara ini juga diadakan untuk menghormati sang penyanyi legendaris, Bill Withers.

Baca juga: Ed Sheeran Ogah Tulis Lagu di Album Baru One Direction

Bill Withers sebelumnya mengadakan sebuah konser di Carnigie Hall pada Kamis (1/10) malam. Ed Sheeran menjadi salah satu dari banyak musisi yang tampil pada pertunjukkan tersebut.

Ed Sheeran. (Bintang/EPA)

Lewat bantuan grup band di The Late Show dan kemeja flanel yang nyaman, Ed Sheeran tampil dengan membawakan lagu Bill dengan penuh perasaan. Mereka juga terlihat sangat kompak saat tampil di atas panggung.

Sebelumnya, Ed Sheeran juga tampil berduet dengan Beyonce di Global Citizen Festival pada Sabtu (26/9) lalu. Mereka berduet begitu luar biasa dengan membawakan lagu milik Beyonce yang bertajuk, Drunk in Love.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading