Sukses

Entertainment

Kronologi Saat Rumah Piyu Kemalingan

Fimela.com, Jakarta Berita buruk datang dari salah satu mantan personel grup Padi, Piyu. Pasalnya rumah yang ditempati Piyu habis dibobol oleh komplotan maling. Saat kejadian rumah Piyu dalam keadaan kosong dan sudah ditinggal sekitar 2 bulan.

"Iya bener. Jadi kronologinya rumah saya kemalingan pas lagi kosong. Saya juga nggak ada di sana karena udah dua bulanan ditinggal," kata Piyu saat dihubungi via telepon, Jakarta, Jumat (2/10/2015).

 

A photo posted by Piyu Alghani (@piyu_logy) on

Piyu pun menceritakan kronologi kejadian yang terekam CCTV saat rumahnya di masuki oleh maling. Saat kejadian, komplotan maling itu beraksi di pagi hari saat lingkungan rumah Piyu dalam keadaan sepi.

"Kejadiannya hari Minggu kemarin pukul 3 pagi. Jadi pelakunya ada tiga orang karena kebetulan tertangkap CCTV yang aku pasang. Mereka masuk dan bawa semacam gerobak gitu. Mereka masuk lewat pintu depan dan pintunya dirusak," jelas Piyu.

"Yang pertama masuk itu pelaku yang bertubuh kecil. Dia yang memecahkan kaca kamar anak saya. Setelah memecahkan kaca, pelaku pertama ini kemudian membuka jendela dari dalam sebagai tempat masuk dua temannya yang lain. Mereka ini membawa dua gerobak. Setelah masuk ke dalam rumah, mereka ambil alat-alat musik dan studio saya. Pelan-pelan tuh mereka ngambilnya, tenang banget," sambungnya.

Piyu Padi (via Instagram Piyu Padi)

Mengetahui rumahnya kemalingan, Piyu pun cepat melaporkannya pada pihak berwajib. Kini ia berharap kalau para pelaku bisa cepat tertangkap.

Baca juga: 7 Lagu Lawas Padi yang Bangkitkan Kenangan Cinta

"Aku sudah lapor Polisi. Jadi aku tahunya hari Selasa. Tapi kemarin sudah aku laporkan. Aku laporkan ke Polsek Menteng. Setelah itu diperiksa polisi TKP-nya, sampai ada tim anjing pelacak dan tim dari Polda Metro Jaya. Pihak Polda akan membantu mencari pelakunya. mudah-mudahan dalam waktu dekat terungkap," ungkap Piyu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading