Sukses

Entertainment

Pink Siap Rilis 'Boxset' Berisi 6 Album Lawas

Fimela.com, Jakarta Ketika para fans banyak yang menunggu kehadiran album baru, Pink justru memberikan kejutan yang tak diduga. Penyanyi bernama asli Alecia Beth Hart ini dikabarkan akan merilis sebuah boxset berisi 6 album yang pernah dirilisnya.

Pink akan mengumpulkan semua album yang pernah dirilisnya kedalam sebuah boxset. Kumpulan album tersebut rencananya akan dirilis di pasaran pada 23 Oktober 2015 mendatang.

Koleksi boxset ini akan berisi album pertama Pink di tahun 2000 yaitu Can't Take Me Home hingga album terakhir berjudul The Truth About Love yang dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Sedangkan keempat album lainnya adalah Misundaztood (2001), Try This (2003), I'm Not Dead (2006), dan Funhouse (2008).

Boxset ini bakal memberikan nuansa nostalgia terhadap para fans. Pasalnya boxset ini berisi 6 album lawas yang mengantarkan para penggemar untuk mengingat perjalanan karir Pink hingga saat ini.

Boxset ini tentunya akan berisi lagu-lagu andalan Pink di masa lalu. Sebut saja lagu Get The Party Started, Just Like A Pill, God Is A DJ, Who Knew dan So What akan mengisi boxset ini.

Strategi Pink untuk merilis 6 albumnya dalam satu boxset ini merupakan strategi yang bagus. Mengingat Pink sudah menjual 40 juta album dan 70 juta single selama karir bermusiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading