Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Tak Akan Dituntut Atas Kecelakaan Februari Lalu

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner tidak akan dituntut dengan pembunuhan yang tidak disengaja atau kejahatan lainnya atas kecelakaan mobil fatal yang menewaskan seorang perempuan bernama Kim Howe, Februari lalu. Menurut TMZ, Los Angeles County District Attorney telah meniadakan kasus ini.

Mereka mengatakan jika tidak cukup bukti untuk menuntut Caitlyn karena tidak dapat membuktikan keraguan yang masuk akal. “Ketika mengemudi di Pacific Coast Highway, tersangka menabrak bagian belakang mobil korban, menyebabkan mobil korban membelok ke arah berlawanan dan ditabrak oleh mobil kedua yang mengakibatkan kematiannya. Tersangka berada di kecepatan sedikit di bawah batas kecepatan dan lebih lambat dar korban.”

Caitlyn Jenner di ESPY Award (via youtube.com)

“4,2 detik sebelum benturan, korban menginjak rem dan mulai melambat. Tersangka menginjak rem 1,9-1,5 detik sebelum benturan. Pelanggaran yang terlihat adalah hukum kecepatan dasar. Berdasarkan fakta, tidak dapat membuktikan keraguan yang masuk akal,” lanjtnya.

Pengacara Caitlyn kemudian mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami yakin bahwa dari awal penyelidikan menyeluruh dan objektif akan membersihkan Caitlyn dari setian kesalahan pidana.”

Baca Juga: Kourtney Kardashian Belum Perkenalkan Caitlyn Jenner ke Anaknya

Kecelakaan Caitlyn 'Bruce' Jenner yang tertangkap kamera (via dailymail.co.uk)

“Kami berbesar hati jaksa telah setuju bahwa bahkan tuduhan pelanggaran hukum ringan tidak akan sesuai. Meskipun demikian, sebuah kecelakaan lalu lintas memang memilukan ketika sebuah kehidupan terenggut, tapi itu belum tentu merupakan kejahatan,” kata pengacara Caitlyn.

Sebelumnya awal bulan ini, Caitlyn Jenner mengatakan kepada pemandu acara Today bahwa dia ingat sedikit tentang tabrakan. “Aku ingat hal itu terjadi dan itu saja,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading