Sukses

Entertainment

Selalu Sukses Berkolaborasi, Soyou SISTAR Dipuji Penggemar

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel girlband SISTAR yaitu Soyou sering sekali melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi. Karena itulah dirinya dijuluki sebagai ratu kolaborasi oleh para penggemarnya.

Beberapa lagu dimana Soyou berkolaborasi selalu sukses. Seperti salah satu project kolaborasinya bersama Personel 10cm yaitu Kwon Jeong Yeol yang juga berjalan sukses.

Baca juga: Ratu Kolaborasi, Soyou SISTAR Rilis MV Manis 'Lean On Me'

Soyou `SISTAR`

Saking suksesnya, kolaborasi Kwon Jeong Yeol dan Soyu berhasil memuncaki beberapa chart musik di Korea. Bahkan lagu kolaborasi mereka berdua sering memenangkan tempat pertama di beberapa acara musik.

Kolanorasi Soyou dengan beberapa musisi juga selalu mendapatkan respon yang baik dari para penggemarnya. Bahkan para pendengar yang baru mendengarkan lagu Soyou juga tak ragu untuk memuji kehebatan sang penyanyi.

Soyou `SISTAR` berharap ingin segera menemukan pria idamannya untuk menjajal pengalaman berkencan.

Selain bersama Kwon Jeong Yeol, Soyou juga sukes ketika berkolaborasi dengan Junggigo pada lagu berjudul Some. Lagu tersebut sukses dengan meraih 25 juta viewers dan sekali lagu membuktikan kepiawaian Soyou dalam bernyanyi.

Kemudian kolaborasi Soyou SISTAR bersama Mad Clown di lagu Stupid In Love juga berhasil meraih perhatian penggemar. Lagu berjudul The Space Betwee yang dibawakannya bersama Zakapa juga sukses di pasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading