Sukses

Entertainment

Charly Laporkan Balik Rere Regina ke Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Terkait pelaporan yang dilakukan Rere Regina atas istri vokalis band Setia Band, Charly Van Houten, yakni Regina Irawan. Keduanya mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (2/10/2015). Kedatangan Charly dan Regina pada awalnya guna menjalani pemeriksaan atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan Rere Regina. Namun akhirnya, Charly dan Regina menuntut laporan balik kepada Rere Regina.

Rere Regina, seperti pemberitaan yang beredar mengaku pernah menjalani hubungan dengan Charly. Bahkan, di dunia maya Rere Regina memposting foto bayi yang diakuinya sebagai anak dari Charly Van Houten.

Baca juga: Dibawa ke Paranormal, Rere Regina Diguna-guna Charly?

Wanita yang pernah berada dalam naungan manajemen Charly Van Houten ini mengatakan Charly sangat perhatian dengannya, wajar jika wanita luluh. (Wimbarsana/Bintang.com)

Charly yang merasa namanya telah dirugikan, akhirnya balik melaporkan Rere Regina ke Polda Metro Jaya. "Hal ini sepertinya tak perlu dibesar-besarkan. Aku menghargai Rere sebagai perempuan, dan aku mengajak istriku karena dia wanita yang aku hormati. Sekarang aku mencoba diskusi ke orang yang lebih tepat (Polisi)," ujar Charly memberi klarifikasi mengenai kasus yang melibatkan namanya tersebut saat ditemui Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2015).

Atas laporan balik yang dilakukan Charly, melalui kuasa hukumnya, Ahmad Rifai mengatakan Rere Regina bisa dikenakan pasal berlapis atas tuduhan-tuduhan yang disangkakan ke kliennya tersebut.

"Kalau terbukti perkataanya tidak benar, maka kami proses sesuai hukum. Dari bukti yang kita kumpulkan baik di twitter dan Facebook kalau tidak benar tuduhannya, dia (Rere) terindikasi tindakan pidana yang dapat dikenai pasal 310, 311, dan 315, KUHP 45 tentang pencemaran nama baik," terang Ahmad Rifai.

Perempuan berparas cantik yang dianggap sebagai seseorang yang mengakibatkan keretakan dirumah tangga Charly saat ini pernah mau di madu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Mengenai laporan dari Rere Regina atas istrinya, Charly membenarkan bahwa adanya laporan yang masuk ke Polisi dengan tuduhan pengancaman.

"Ya benar ada laporan, tapi di sini aku kembali laporkan balik. Aku bersumpah menjaga istriku," jelas Charly.

Lebih lanjut, Charly mengatakan tidak ingin masalah yang menimpa keluarganya itu terjadi berlarut-larut. Untuk itulah, ia mendatangi Polda dan menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib.

"Aku serahkan kepada kuasa hukum. Dari sini, aku introspeksi diri lagi. Aku nggak mau cari pembenaran," tandas Charly Van Houten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading