Sukses

Entertainment

Dibawa ke Paranormal, Rere Regina Diguna-guna Charly?

Fimela.com, Jakarta Segala cara telah dilakukan oleh Charly Van Houten untuk mendapatkan cinta dari Rere Regina (24). Mantan vokalis ST12 ini pernah memaksa untuk melamar dan mengancam akan melakukan bunuh diri jika Rere tak menerima pinangannya. Bahkan dikabarkan, Rere pernah djuga diguna-guna olehnya.

Baca juga: Rere Regina Disamakan dengan Bella Shofie

Rere sendiri tak merasa ada yang berubah ketika ia sedang menjalin kedekatan dan bernaung di bawah manajemen Charly. Namun, beberapa orang terdekat termasuk ibunya mengatakan banyak yang berubah dari dirinya.

Sempat dikira inisial untuk ‘Rere Charly’, Rere Regina mengaku tato berinisialkan RC di telapak tangan sebelah kirinya adalah untuk ‘Reginatic’ yaitu sebutan untuk para fans. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ga ada rasa apa-apa, cuma mama bilang saya berubah banget. Yang ga pernah ngelawan jadi ngelawan. Tapi saya jawab, saya begini kok apa adanya," kata Rere Regina di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Menurut sang ibu, ada hal yang tidak normal ketika Rere berhubungan dengan Charly. Namun, ia tak mau secara tegas mengatakan jika dirinya telah diguna-guna oleh Charly agar mau menjadi kekasihnya.

"Saya ga bisa ngomong masalah itu, itu bisa ditanyain ke Charly sendiri, aku ga tahu. Saya tahunya hidup saya begini-begini saja, mungkin mama saya melihat perubahan saya, saya ga tau, waktu pertama kali Charly ngajak saya juga ada yang ga normal," tukas pemeran FTV Cara Cita Cari Cinta.

Namun, Rere tak menampik jika Charly pernah membawanya ke seorang paranormal. Pada saat itu ia menganggap tidak ada apa-apa karena hanya melakukan perbincangan kecil. Ia tak melakukan treatment apapun.

"(Pernah) Dibawa ke paranormal iya, di sana ngobrol, tanya-tanya, ngobrol biasa, ga ada hal yang apa-apa atau gimana. Coba tanya sama kak Charly aja. Namun dulu emang deket ya, tiap hari hampir selalu (ketemu). Tapi ga bisa dipatokin," ujar Rere Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading