Sukses

Entertainment

Rere Regina Disamakan dengan Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Rere Regina masih menjadi pembicaraan hangat di antara para netizen. Akan tetapi bukan prestasi yang menjadi bahan pembicaraan namun sensasi yang dilakukan oleh Rere Regina. Bahkan Rere Regina disamakan dengan Bella Shofie.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan yang ada di Instagram milik Rere Regina. Pada saat itu Rere Regina mengunggah sebuah foto tentang keharmonisan dengan orang-orang terdekatnya. Namun para netizen tak berkomentar mengenai foto itu, mereka lebih berkomentar tentang perilaku Rere Regina.

"Cantik sih cuma aku sama mamaku benci banget liat kamu ngebacot di tv. Mirip bella shofie lama-lama," ujar akun sylviayessica. "Sensasi yang dipertontonkan, prestasi donk . tiba-tiba muncul di tv ngaku ini itu . aduh kasihan ya gak laku di tv . hahaha," tulis akun nofa_lavigarpersib. "@rebeccaregina02 artis modalnya berkarya ,, jangan cuma modal nekat," ujar akun dhefi_bumblebee.

Memang banyak netizen yang sudah menduga jika Rere Regina hanya mencari sensasi saja untuk menaikan popularitasnya. Semua sensasi itu bermula ketika Rere Regina mengaku jika ia nyaris menjadi 'istri' dari Charly Van Houten. Rere disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kasus keretakan rumah tangga Charly dan istrinya, Regina Irawan.

Rere regina VS Bella Shofie

Bukan prilaku Rere Regina saja yang dikomentari para netizen akan tetapi mereka juga berkomentar tentang kemampuan Rere dalam bernyanyi. Sebagaian besar netizen menganggap jika Rere Regina tidak pantas disebut sebagai penyanyi.

Baca juga: Bella Shofie Vs. Rere Regina

"Sumpahh makkkkk suara nya gakkkk enakk sama sekali demi allah.. kyk karaokean di kamar mandi," ujar seorang netizen. "Astaga lihatin dia di everybody superstar suaranya cempreng kok bisa di bilang penyanyi ya," sambung seorang netizen. "Aku pas dia nyanyi langsung pengen nyari IG nya buat ungkapin isi hati aku .. ya ampyuun aku nyanyi sambil batuk suaranya masih jauh lebih bagus kali ya.. latihan vokal dulu deh Re, malu sama mbak Regina istrinya bang Charly," ungkap seorang netizen. Menurut Anda, kira-kira Rere Regina sama dengan Bella Shofie atau tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading