Sukses

Entertainment

Bella Shofie Peduli dengan Kabut Asap di Kalimantan

Fimela.com, Jakarta Sudah 2 bulan warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah mengalami bencana kabut asap. Bahkan karena terlalu pekat, mereka tidak bisa melihat matahari. Tampaknya bencana kabut asap ini menggugah hati dari Bella Shofie.

Baca juga: Bella Shofie Jaga Keharmonisan dengan Istri Pertama Suryono

Melalui akun Instagramnya, istri dari Suryono ini mengunggah sebuah foto yang bertuliskan #savekalimantan dan #savepalangkaraya. "#savekalimantan #savepalangkaraya," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto tersebut.

Tak pelak postingan foto yang diunggah oleh artis kelahiran 5 Februari 1992 ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Makasih kak," ujar seorang netizen. "Thank you kak bell," sambung netizen lainnya. "Saya orang Palangkaraya dan asap ini semakin parah,sekolah sudah di liburkan hampir 3 pekan ini, stop pembakaran lahan," ujar seorang netizen.

Selain mendapatkan banyak ucapan terima kasih dari warga Kalimantan, Bella Shofie juga mendapat hujatan dari para netizen. Bahkan sebagian mereka membuat hastag saveridowati."Bel mending loe ke kalimantan serap sono udaranya mana tahu kalimantan udaranya jd seger," tulis seorang netizen. "Sok sok an perduli kalimantan... Perasaan mbk ridowati aja kagak lue perduli'in sop sop...," ujar seorang netizen.

Sebelumnya Bella Shofie sempat mengunggah beberapa foto keharmonisannya dengan istri pertama Suryono, Ridhowati. "Sholat Idul Adha bersama keluarga di Makasar," tulis artis kelahiran 5 Februari 1992 ini. Pada foto tersebut Bella Shofie dan istri pertama Suryono, Ridhowati mengenakan mukena. Tampaknya Bella Shofie dan Ridhowati sedang akan salat Idul Adha.

Selain itu Bella Shofie juga mengunggah foto saat ia mempersiapkan hidangan untuk hari Raya. Selain memperlihatkan kerhamonisan dengan Ridhowati. Bella Shofie juga menunjukkan kemesraannya dengan anak tirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading