Sukses

Entertainment

Disemprot Bella Shofie, Ini Jawaban Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bella Shofie memang sempat melontarkan sindiran tajam pada Shandy Aulia lewat media sosial. Istri Suryono itu tersinggung lantaran Shandy menilai busana Bella di ajang Global Seru Awards 2014 kurang cocok.

Baca Juga: Ditemani Suami, Bella Sophie Buktikan Nikahnya Bukan Sensasi

"Ini buat artis yang sok tau mengomentari gaya saya di Red Carpet Global Seru 2014 ketika acara Ada Ada Aja kemarin. Apa salah fashion saya karena tema acara tersebut Pop Art Creative. Lihat dong artis lain juga sama memakai style yang sesuai tema. Katanya berpendidikan tapi mulutnya kayak orang nggak sekolah!" demikian kata-kata pedas yang ditulis Bella, sembari mengunggah pemberitaan tentang Shandy.

Postingan Shandy Aulia di Instagram (via Instagram/Shandy Aulia)

Rupanya, kemarahan Bella Shofie ini akhirnya sampai juga ke telinga Shandy Aulia. Tak mau masalah ini semakin panjang, dia pun mengunggah kata-kata permintaan maaf lewat akun Instagramnya. Dia juga menyertakan foto dirinya saat hadir di salah satu program TV.

"Selamat malam,dua hari terakhir ini saya banyak membaca di beberapa media mengenai saya saat menghadiri ada ada aja show mengenai perkataan saya dan komentar. Dengan adanya pemberitaan yang semakin berlebihan dan mengadu domba. saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya yang spontanitas tanpa ada unsur untuk ingin menyakiti," tulis Shandy Aulia.

Bella Shofie (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selanjutnya, Shandy juga memberikan klarifikasi bahwa dirinya hanya terpikir oleh sebuah judul lagi. Sayangnya, kata-kata itu malah berakhir dengan kesalahpahaman.

Baca Juga: Syuting 'Tarot', Sara Wijayanto Diganggu Hantu Mirip Shandy Aulia

"Dengan kata-kata yang pada dasarnya saya hanya teringat sebuah judul lagu tanpa saya mengetahui jelas arti lagu tersebut dan membuat kata kata tersebut menjadi salah paham," lanjut Shandy Aulia, tanpa menyebut nama Bella Shofie dalam postingannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading