Sukses

Entertainment

Ditemani Suami, Bella Shofie Buktikan Nikahnya Bukan Sensasi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bella Shofie dan pengusaha asal Papua, Suryono menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Bahkan ada juga yang menyebut pernikahan itu hanyalah sensasi demi mendongkrak popularitas. Ditemui di malam penghargaan Selebrita Awards, Bella datang ditemani sang suami. Diakuinya, ini menjadi bukti tudingan atas pernikahannya tidak benar.

"Senang banget, ditemani suami aku. Hari ini suami datang jauh-jauh dari Papua buat temanin aku. Aku masuk dua nominasi, jadi selama ini bukan hanya sensasi," ujar Bella Shofie yang didampingi Suryono di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (19/9/2015) malam.

Senyum Bella Shofie memancarkan aura kecantikan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Suryono menambahkan, dirinya sengaja menyempatkan waktu demi menemani sang istri. Apalagi acara itu digelar di akhir pekan sehingga memungkinkan dirinya untuk datang. "Saya tetap mendukung dan support. Kebetulan pas weekend juga, jadi menyempatkan datang," kata Suryono.

Suryono pun enggan menanggapi ocehan para haters yang menyudutkan Bella. Toh saat ini Suryono dan Bella merasa bahagia menjalani biduk rumah tangganya. Suryono menanggapi positif.

Bella Shofie dan Suryono. (via instagram/@bellashofie_suryo)

 

"Selama ini ada saja Pemberitaan dan info yang tidak benar. Ya haters itu, kami menanggapinya postif. Kalau dibilang setingan enggak mungkin saya di sini," lanjutnya.

Baca juga: Khawatir Dibilang Bohong, Bella Shofie: Ini Bukan Setingan

Sebelumnya Bella Shofie diberitakan melaporkan ulah para haters ke Polda Metro Jaya. Salah satu yang dilaporkan adalah pemilik akun Instagram Avin_mtd. Bella datang dengan mengantongi barang bukti sebanyak 47 rekaman video ocehan pemilik akun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading