Sukses

Entertainment

Rere Regina Bikin Charly Van Houten Gampang Lelah

Fimela.com, Jakarta Rere Regina semakin dikenal oleh publik melalui pemberitaan di beberapa media, baik TV maupun online. Sebelumnya, perempuan ini dikaitkan sebagai orang ketiga di balik kisruh rumah tangga vokalis Setia Band, Charly Van Houten dengan istrinya, Regina Irawan.

Baca Juga: Bella Shofie Vs. Rere Regina

Masalah pun bergulir. Rere Regina berkoar di depan media jika dirinya pernah diajak menikah oleh Charly. Bahkan pada saat mengutarakan maksudnya, Charly disebut akan bunuh diri jika ditolak keinginannya oleh Rere.

Terakhir, istri Charly dilaporkan Rere Regina ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak penghinaan dan pencemaran nama baik. Sampai saat ini, Charly pun masih belum menanggapi kasus tersebut.

Charly Van Houten (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun sang manajer, Pendi, mengatakan bahwa Charly berubah semenjak ada kasus tersebut. "Iya (kepikiran), pasti itu. Wajarlah. Kang Charly jadi gampang capek," kata Pendi saat dihubungi wartawan, Selasa (29/9/2015).

Pendi melanjutkan, Charly yang sampai saat ini masih manggung di beberapa acara off-air terlihat cepat lelah. "Kalau manggung tuh terlihat sering lelah. Ya mungkin tandanya kepikiran sama kasus itu. Siapa sih yang nggak terganggu sama kabar yang begituan," imbuhnya.

Sempat dikira inisial untuk ‘Rere Charly’, Rere Regina mengaku tato berinisialkan RC di telapak tangan sebelah kirinya adalah untuk ‘Reginatic’ yaitu sebutan untuk para fans. (WImbarsana/Bintang.com)

Ditanya tentang bermacam tuduhan Rere Regina, yang menyatakan Charly kerap merayu bahkan meminta untuk menikahi Regina dengan ancaman bunuh diri, sang manajer tak mau menjelaskan. Ia beralasan tak pernah bertanya tentang hal tersebut kepada mantan personil ST12 itu.

"Aduh, gue nggak pernah tanya yang begituan. Itu biar dia (Charly Van Houten) sendiri deh yang jawab. Gue nggak tahu. Besok gue kabari kalau dia mau ngomong ya," tandas Pendi. Semoga Charly cepan angkat bicara menanggapi masalahnya dengan Rere Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading