Sukses

Entertainment

Bella Shofie Vs. Rere Regina

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan selebriti untuk menaikkan pamornya. Dan cara yang paling cepat adalah dengan membuat sebuah sensasi. Akhir-akhir ini mata publik tertuju pada nama Rere Regina. Bisa dibilang banyak orang yang bertanya-tanya dengan sosok Rere Regina. Pasalnya ia tak banyak menorehkan karya di jagat hiburan tanah air. Sosok Rere Regina ini mengingatkan kita akan Bella Shofie.

Bisa dibilang masyarakat lebih mengingat sensasi Bella Shofie dan Rere Regina daripada karyanya di dunia hiburan. Akan tetapi dengan sensasi tersebut, pemberitaan tentang Bella Shofie dan Rere Regina semakin banyak. Dan rating infotainment yang memberitakan kedua artis tersebut menjadi tinggi.

Perempuan bernama asli Sofina Rutami Nasution ini mengenakan busana warna kuning dan hijab warna senada. (Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk urusan karya, Bella Shofie sudah bermain di beberapa film layar lebar. Artis kelahiran 5 Februari 1992 ini juga pernah bermain dalam beberapa FTV. Selain itu Bella juga tercatat pernah bermain dalam sebuah sitkom. Selain itu Bella Shofie juga mengeluarkan beberapa single. Akan tetapi namanya melejit bukan karena karyanya akan tetapi gara-gara kasus cerita settingan yang melibatkan Adjie Pangestu.

Cerita settingan ini terbongkar setelah Adjie Pangestu mengaku gerah dengan kebohongan saat menjalin cinta dengan Bella Shofie. Cerita settingan pertama adalah kabar pertunangan Bella dan Adjie itu hanyalah pura-pura saja. Adjie juga membeberkan cerita settingan lain seperti foto prewedding di Bali, Bella masuk UGD karena sakit dan puncaknya Bella dan Adjie cekcok di lokasi syuting. Selain itu pernikahannya dengan Suryono juga menyisakan cerita tersendiri. Pasalnya Suryono masih berstatus suami orang.

Sempat dikira inisial untuk ‘Rere Charly’, Rere Regina mengaku tato berinisialkan RC di telapak tangan sebelah kirinya adalah untuk ‘Reginatic’ yaitu sebutan untuk para fans. (WImbarsana/Bintang.com)

Rere Regina pun setali tiga uang dengan Bella Shofie. Nama Rere Regina juga dikenal bukan karena karyanya di dunia hiburan. Rere Regina mengaku jika ia nyaris menjadi 'istri' dari  Charly Van Houten. Rere disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kasus keretakan rumah tangga Charly dan istrinya, Regina.

Baca juga: Bella Shofie Peduli dengan Kabut Asap di Kalimantan

Kasus ini semakin tak jelas ketika Rere Regina melaporkan istri Charly Van Houten ke pihak polisi. Kabarnya kasus ini hanya sebuah settingan saja untuk mendongkrak kariernya di dunia musik Indonesia. Lantas menurut Anda, Siapakah yang pantas mendapat gelar ratu settingan? Bella Shofie atau Rere Regina?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading