Sukses

Entertainment

Menurut Para Netizen, Rere Regina Tidak Layak Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Rere Regina mengunggah foto yang cukup menyeramkan. Pasalnya wanita yang sedang berseteru dengan Charly Van Houten ini mengunggah foto bersama ular kobra.

Baca juga: Di Tengah Persoalan, Rere Regina Sibuk Road Show

"King cobra..hellow kita jumpa lagiiii..hihihi..," tulis Rere Regina sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak seekor ular king kobra melingkar di leher Rere Regina.

Akan tetapi tampaknya foto yang cukup menyeramkan itu tak menarik perhatian para netizen. Malahan para netizen lebih banyak berkomentar tentang kemampuan Rere Regina dalam bernyanyi.

Sebagaian besar netizen menganggap jika Rere Regina tidak pantas disebut sebagai penyanyi. Bahkan ada netizen yang rela mencari akun Instagram Rere Regina hanya untuk mengungkapkan pendapatnya tentang kemampuan Rere Regina.

Merasa dicemarkan nama baiknya lewat pesan singkat dan media sosial, Rere bersama ibu dan pengacaranya melaporkan Regina ke Polda Metro Jaya. (Via Twitter/@Rereregina05)

"Sumpahh makkkkk suara nya gakkkk enakk sama sekali demi allah.. kyk karaokean di kamar mandi," ujar seorang netizen. "Astaga lihatin dia di everybody superstar suaranya cempreng kok bisa di bilang penyanyi ya," sambung seorang netizen. "Aku pas dia nyanyi langsung pengen nyari IG nya buat ungkapin isi hati aku .. ya ampyuun aku nyanyi sambil batuk suaranya masih jauh lebih bagus kali ya.. latihan vokal dulu deh Re, malu sama mbak Regina istrinya bang Charly," ungkap seorang netizen.

Selain itu banyak  pihak yang berpendapat jika kasus kisruh rumah tangga Charly Van Houten dan istrinya, Regina Irawan yang melibatkan Rere Regina hanya sebuah settingan saja. Tujuannya adalah untuk mendongkrak karier Rere Regina di jagat musik tanah air. Memang saat ini Rere Regina sedang sibuk dengan aktivitas promo lagunya yang berjudul Ayang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading