Sukses

Entertainment

Will Smith Rilis Lagu Remix Bareng Bomba Estéreo

Fimela.com, Jakarta Setelah satu dekade lebih penantian fans Will Smith akhirnya berakhir. Aktor yang juga berprofesi sebagai produser dan ppenulis lagu ini kembali merilis single baru setelah cukup lama tak mengeluarkan karya.

Will Smith sendiri berkolaborasi dengan band asal Kolombia bernama Bomba Estéreo. Will Smith sendiri akan membawakan lagu dari Bomba Estéreo yang berjudul Fiesta yang sudah dirilis pada 2 Oktober kemarin.

Baca juga: Ucapan Manis Will Smith di Ulang Tahun Jada Pinkett Smith

Will Smith (Bintang/EPA)

Will Smith sendiri akan memberikan sentuhan musik rap yang unik dan berebda dari sebelumnya. Dirinya akan menyanyi rap dengan menggunakan bahasa Inggris dan Spanyol.

"Ketika saya diberi tahu bahwa Will Smith ingin berkolaborasi dengan Bomba saya tak percaya," ujar Simon Meija. "Kesempatan untuk bekerja sama dengan Will Smith diluar bayangan kami. Itu seperti keajaiban," imbuhnya.

Will Smith (Bintang/EPA)

Terakhir kali Will Smith dikabarkan akan merilis lagu baru adalah ketika dia mengerjakan sebuah project bersama Kanye West. Kabar tersebut terdengar pada bulan Februari tahun ini.

Will Smith sendiri saat ini disibukkan dengan syuting film Suicide Squad. Dalam film tersebut Will Smith berperan sebagai seorang panjahat bernama Deadshot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading