Sukses

Entertainment

Ucapan Manis Jada Pinkett Smith di Hari Ulang Tahun Will Smith

Fimela.com, Jakarta Will Smith berulang tahun yang ke-47 pada Jumat (25/9/2015) kemarin. Istrinya, Jada Pinkett Smith, tahu bagaimana membuat hari tersebut spesial.

Lewat akun Facebook-nya, Jada menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Will. Dia juga menyertakan sebuah foto Will pada waktu bayi yang benar-benar menggemaskan.

I'm not going to pull out the calculator like you did but know this... you have a 100 percent of my heart and the rest of my days...Happy birthday, you exceptional man󾌬

Posted by Jada Pinkett Smith on Friday, September 25, 2015

“I'm not going to pull out the calculator like you did but know this... you have a 100 percent of my heart and the rest of my days... Happy birthday, you exceptional man (Aku tidak akan mengeluarkan kalkulator seperti yang kamu lakukan tapi ketahuilah ini... Kamu memiliki 100 persen hatiku dan sisa hidupku. Selamat ulang tahun, laki-laki luar biasa,” tulis Jada.

Pada hari yang sama, Jada juga mengunggah sebuah foto ke Instagram. Foto tersebut menampilkan Will telanjang dada mengenakan setelan Michael Jordan dan topi baseball terbalik. Dia menulis pesan yang sama di caption foto.

Baca Juga: Ucapan Manis Will Smith di Ulang Tahun Jada Pinkett Smith

Postingan ini semakin menguatkan bantahan pasangan tersebut akan rumor perceraian mereka. Sebelumnya, Will juga menyampaikan pesan ulang tahun yang manis untuk Jada.

Will Smith mengunggah fotonya dan Jada Pinkett Smith 20 tahun lalu yang diambil di rumah ibu Jada. “This was taken at your mom's house 20 years ago. That's a long time ago!!! So I decided to do some math ... (Ini diambil di rumah ibumu 20 tahun lalu. Itu waktu yang lama!!! Jadi aku memutuskan untuk melakukan beberapa hitungan matematika...),” tulis Will di keterangan foto yang memperlihatkan kemesraan mereka tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading