Sukses

Entertainment

One Direction 'Sindir' Kebiasaan Terpeleset Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan memang sedang disibukkan dengan album barunya. Namun bukan berarti One Direction tak bisa tampil dalam sebuah acara talkshow.

Harry Styles dan kawan-kawan baru saja menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di Capital FM Radio. Pembawa acara Dave Berry fan Lisa Snowdon kemudian memberikan tantangan kepada One Direction untuk bernyanyi.

Baca juga: One Direction Siap Gelar Konser Intim 'The London Session'

One Direction (Bintang/EPA)

Namun tantangan untuk bernyanyi yang diberikan kepada mereka sedikit agak berbeda. Mereka diberi tantangan untuk menyanyikan lagu What Makes You Beautiful namun dengan lirik yang jauh berbeda.

Dalam lirik tersebut nama Harry Styles sering muncul. Dalam beberapa bagian, lirik tersebut seakan menyindir kebiasaan Harry Styles yang sering terpeleset di panggung atau kebiasaannya untuk menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua darinya.

One Direction (via huffingtonpost)

Tak hanya Harry, Beberaoa anggota lain juga tak luput dari sindiran. Salah satunya adalah ketika Louis Tomlinson yang sering lupa lirik saat bernyanti.

Mereka juga menyinggung tentang rencana rehat pada tahun depan. Bahkan One Direction juga menyebutkan tentang mereka yang kini hanya beranggotakan 4 orang saja. Penasaran dengan penampilan mereka? simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading