Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Diteror Psikopat Bertopeng

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa sedang berada di gedung bioskop untuk menyaksikan Midnight Show. Tiba-tiba terjadi pembunuhan dan Acha harus mati-matian berjuang melawan psikopat bertopeng yang siap membantai nya hidup-hidup dalam bioskop! Tenang saja, itu bukan kejadian nyata, tapi bagian dari cerita film bertajuk Midnight Show.

Untuk pertama kali dalam sejarah karir beraktingnya, Acha Septriasa akhirnya bermain dalam film ber-genre thriller/slasher. Acha biasanya berakting dalam film drama maupun komedi. Film Midnight Show diproduseri oleh Gandhi Fernando, aktor dan sekaligus pemilik Renee Pictures yang sebelumnya telah sukses membesut The Right One, Pizza Man, dan Tuyul Part 1.

Film Midnight Show. Foto: Instagram

Untuk film keempat ini, Renee Pictures mendapuk sineas pendatang baru Ginanti Rona sebagai sutradara. Meski begitu, Rona sudah berpengalaman menjadi asisten Sutradara Gareth Evans saat menggarap The Raid 2: Berandal.

Baca Juga: Acha Septiasa Dapat Sensasi Baru di Film Midnight Show

Seperti dilansir dari Sidomi, Midnight Show menceritakan tentang sebuah gedung bioskop tua bernama ‘Bioskop Podium’. Pada suatu malam, pihak bioskop memutuskan untuk memutar film pembunuhan kontroversial berjudul ‘Bocah’ untuk mendongkrak penjualan tiket. Film itu diangkat dari kisah nyata dan bercerita tentang seorang anak kecil bernama Bagas yang melakukan pembunuhan secara sadis kepada keluarganya saat masih kecil.

Ratu Felisha, Acha Septriasa dan Gandhi Fernando. (Andy Masela/Bintang.com)

Keluarganya ia bantai dan kemudian mayatnya ia mutilasi lalu di bakar. Saat para penonton merasa tegang melihat tayangan di layar, salah satu penonton ditemukan tewas terbunuh. Sang pembunuh misterius pun mulai menteror seluruh penonton dan karyawan dalam bioskop tersebut.

Selain Acha Septriasa, Midnight Show juga dibintangi oleh Gandhi Fernando, Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Daniel Topan, dan Zack Lee. Midnight Show rencananya akan tayang di bioskop pada tahun depan. Trailernya sudah diluncurkan di ajang Jakarta Comic Con 2015 pada September lalu.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading