Sukses

Entertainment

Budget Besar, Film Arteri Pondok Indah Gunakan Teknologi CGI

Fimela.com, Jakarta Mengangkat cerita yang beredar di masyarakat tentang keangkeran kawasan Arteri di Pondok Indah, sebuah film bergenre horor karya anak bangsa diangkat ke layar lebar. Film berjudul Arteri Pondok Indah yang diantaranya dibintangi Marissa Jeffryna siap menjalani proses syuting.

Rencananya, proses syuting akan dilakukan pada pertengahan Oktober mendatang. Diakui sutradara film Arteri Pondok Indah, Charl Ferdinand, kisah film Arteri Pondok Indah diangkat dari berdasarkan kejadian sebenarnya dan banyak diperbincangkan masyarakat.

Foto preskon film

"Film Arteri Pondok Indah bukan kisah nyata, tapi based on true story dari gosip. Berdasarkam cerita masyarakat akan keangkeran Arteri Pondok Indah, jadi ada dramatisir cerita juga," ujar Charl Ferdinand saat menggelar syukuran pra-syuting film Arteri Pondok Indah di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Baca Juga: Roweina Umboh Diprotes Anak Main Film Arteri Pondok Indah

Mengenai biaya produksi, line produser film Arteri Pondok Indah, Siswanto mengaku memang cukup besar dalam pengeluaran budget. Hal tersebut lantaran produksi film nanti akan menggunakan teknologi canggih bernama CGI.

Bintang film Manusia Setengah Salmon ini diketahui terlibat dalam penggarapan film horor berjudul Arteri Pondok Indah dan tanpa ada adegan esek-esek. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Budget cukup besar, soalnya kita menggunakan teknologi canggih juga. Kita gunakan alat mumpuni. Kami gunakan teknologi CGI yang biayanya memang tidak murah," jelas Siswanto menimpali. Meski begitu mereka enggan menyebutkan jumlah pastinya.

Film Arteri Pondok Indah turut dibintangi Marissa Jeffryna, Umar Syarief, Arjuna Aditya, Nabel Mahadewi, Roweina Umboh, Bucek Depp, Aura Nadira, Norman Kamaru dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading