Sukses

Entertainment

Bayi Penderita Kanker Terima Rp 734 Juta dari Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau Taylor Swift telah begitu murah hati kepada teman-temannya, khususnya penggemar. Sekali lagi dia membuktikan kalau dia punya hati yang sangat dermawan dengan mengeluarkan donasi kepada keponakan penari latarnya yang sedang berjuang melawan kanker.

Awal minggu lalu, penari Kim “Toshi” Davidson, yang tampil bersama dengan Taylor pada tur dunianya “1989,” mengumumkan melalu Instagram bahwa keponakannya yang berusia 13 bulan baru-baru ini didiagnosis dengan kanker. Belum mengetahui stadiumnya, Toshi pun meminta netizen untuk mendonasikan uang dan tentu saja sebuah doa untuk kesembuhan keponakannya tersebut.

“Keponakan bungsuku, Ayden, yang berusia 13 bulan telah didiagnosis dengan kanker. Tolong sebut dia dalam doa-doa kalian. Mereka masih menjalankan tes untuk mengetahui stadium dan seberapa jauh kanker tersebut telah menyebar. Link GoFundMe dalam Bio jika kalian ingin menyumbang. Yang aku minta adalah kalian berdoa baginya. Hargai kehidupan yang kalian miliki dan bersemangatlah. Sebarkan cinta,” katanya di caption foto dia memegang Ayden

Taylor kemudian dikabarkan telah mengeluarkan sumbangan USD 50.000 (sekitar Rp 734 juta) untuk Ayden. Dia pun menyertakan sebuah pesan di laman Go Fund Me.

Baca Juga: Taylor Swift Gaet Nelly dan Haim ke Panggung '1989 World Tour'

“Ayden, aku cukup beruntung untuk tampil dengan pamanmu Toshi di tur. Kami semua berdoa untukmu dan mamamu dan mengirimkan begitu banyak cinta. Love, Taylor,” tulis Taylor.

Toshi kemudian menyatakan terima kasih atas sumbangan tersebut dengan membagikan pernyataan Taylor Swift tersebut. “Jadi aku turun dari pesawat di Toronto da ini adalah hal pertama yang aku lihat. @taylorswift adalah seorang malaikat dan keluargaku dan aku tidak bisa cukup berterima kasih padanya. Dia adalah manusia yang luar biasa. Ini akan membantu Lil Toshi. Mari kita berdoa untuknya agar mengalahkan kanker. Hadiah yang tak terduga ini adalah berkah,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading