Sukses

Entertainment

Nyanyikan Hits Aerosmith, Taylor Swift Ajak Steven Tyler Duet

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali menguncang panggung konsernya yang bertajuk 1989 World Tour dengan menghadirkan bintang tamu luar biasa. Tak tanggung-tanggung, Taylor kali ini memboyong vokalis grup band legendaris Aerosmith, Steven Tyler.

Duet tersebut terjadi saat konser Taylor Swift yang diselenggarakan di Nashville, Amerika Serikat pada Jumat (25/9) lalu. Mereka tampil di atas panggung dengan menyanyikan hits dari grup band Aerosmith yang berjudul I Don't Want to Miss a Thing.

Taylor Swift mengungkapkan rasa hormatnya kepada Aerosmith dengan mengunggah sebuah video klip singkat melalui akun Twitter pribadinya. Nampak Taylor dan Steven tampil begitu enerjik dan luar biasa dengan tambahan 'percikan api' di belakang panggung mereka yang membuat suasana semakin panas.

Baca juga: Sentuhan Country di Album '1989' Taylor Swift Versi Ryan Adams

Ungkapan hormat Taylor Swift tersebut mendapat tanggapan dari Steve yang membalas tweetnya. Steve menyebutkan bahwa Taylor juga tampil begitu luar biasa dan memuji konsernya dengan menyampaikan epic show.

Steven Tyler bukan satu-satunya bintang tamu kejutan pertama dari Taylor Swift dari 2 konsernya di Nashville. Pelantun Bad Blood ini juga menggaet Kelsea Ballerini untuk mengcover lagu Love Me Like You Mean It.

Taylor Swift selalu sukses membuat kejutan untuk penonton setia konsernya dengan menghadirkan sesuatu yang baru. Sebelumnya Fifth Harmony, Lisa Kudrow, Nick Jonas dan masih banyak lagi yang juga ikut meramaikan konser Taylor Swift ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading