Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Ari Lasso - Tulus di Konser 'Dua Ruang'

Fimela.com, Jakarta Konser Dua Ruang yang mempersatukan penyanyi ternama Indonesia, Ari Lasso dan Tulus yang telah digelar pada Minggu (4/10/2015) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini juga sukses menciptakan kolaborasi yang apik dari Ari Lasso dengan sentuhan pop rock dan Tulus dengan pop jazz.

Tulus tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah satu panggung bersama solois ternama Indonesia tersebut. Pelantun Jangan Cintai Aku Apa Adanya mengunggah 4 foto beserta dengan ungkapan terima kasihnya melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam foto tersebut, terlihat Tulus sedang berada di atas panggung bersama Ari Lasso dengan taburan serpihan kertas penuh warna yang menandakan berakhirnya Konser Dua Ruang. Ari Lasso terlihat santai dengan mengenakan kaos putih dan Tulus tampil dengan balutan jas berwarna hitam.

Baca juga: 'Permak' Ulang Lagu Ari Lasso, Tulus Lakukan Treatment Khusus

Tulus juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman. Teman-teman tersebut berarti penggemar setia Tulus atau lebih akrab disapa Teman Tulus juga penggemar setia Ari Lasso, Goodfellas yang telah datang ke Konser Dua Ruang.

Tak mau kalah, di akun Twitter resmi kegiatan Ari Lasso juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan Tulus dan Ari Lasso di belakang panggung. Postingan tersebut juga berisi ungkapan terima kasih kepada penonton yang sudah datang.

Ada yang menarik, Konser Dua Ruang antara Ari Lasso dan Tulus ini diiringi dengan musik orkestra dari White Orchestra dengan dukungan tata visual, lampu dan sound system yang mengesankan. Kedua solois lintas generasi sukses memuaskan penggemar mereka dengan perpaduan yang unik, apik dan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading