Sukses

Entertainment

Tantangan Marshmallow Jennifer Lawrence

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence menunjukkan bahwa dia selalu siap untuk tantangan apapun. Aktris The Hunger Games tersebut memaksa delapan marshmallow ke dalam mulutnya di permainan Truth or Dare dengan Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson dalam segmen MTV News, Camp Mockingjay.

“Berapa banyak marshmallow yang bisa kamu masukkan ke dalam mulutmu?” pembawa acara Josh Horowitz bertanya kepada mereka. Jennifer dengan cepat menyambar sekantong marshmallow dan berkata, “Aku rasa aku bisa delapan.”

Dia kemudian menempatkan marshmallow satu per satu ke dalam mulutnya ke titik di mana dia bahkan tidak bisa menutup mulutnya. “Perempuan terseksi Amerika, pemirsa,” kata Josh tentang Jennifer.

Jennifer Lawrence. (Bintang/EPA)

Terlihat beberapa marshmallow bahkan tidak masuk ke mulutnya. Namun, Jennifer berjuang untuk menempatkan mereka setelah marshmallow kedelapan. Liam tampaknya tidak puas dengan hanya delapan marshmallow di mulut Jennifer.

“Sepuluh! Dua lagi,” kata aktor tampan tersebut sembari menempatkan dua marshmallow ke ke dalam mulut Jennifer.

Jennifer tidak berhasil mengatasi sepuluh marshmallow di mulutnya. Dia kemudian membuang marshmallow tersebut ke mangkuk. Anehnya, apa yang dia lakukan mengingatkannya pada encan ketika dia 16 tahun.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Susun Strategi di Video Baru Mockingjay-Part 2

“Itu benar-benar mengingatkanku akan sebuah kencan, aku berusia 16 tahun dan aku minum icee dengan rakus, yang merupakan 90% udara,” kenangnya, dengan lucu melakukan kembali yang dimaksudkan.

“Kemudian aku bersendawa, dan semuanya bereaksi di perutku dan semua busa mulai keluar dari mulutku. Dan aku berkata, ‘Oh Tuhan aku tidak akan ke kamar mandi!’ Jadi aku hanya mengambil bagian atasnya dan semua busa perlahan-lahan mengalir keluar. Jadi itu benar-benar mengingatkanku pada kencan itu. aku tidak tahu mengapa aku single!” kata Jennifer Lawrence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading