Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Susun Strategi di Video Baru Mockingjay-Part 2

Fimela.com, Jakarta Film The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang dibintangi Jennifer Lawrence masih akan terus menggoda penggemar. Menjelang rilis, tim produksi makin gencar melakukan promosi. Setelah sebelumnya merilis poster terakhir, kali ini giliran sebuah klip terbaru yang dirilis oleh tim produksi.

Dalam video singkat tersebut, penggemar dapat mengintip sedikit bocoran adegan dalam film ini. Apalagi di klip terbaru itu Jennifer Lawrence dan teman-temannya sedang membicarakan sebuah strategi perang.

The Hunger Games. foto: twitter

Salah satunya seperti saat Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) sedang membahas strategi perang untuk mengubah Capitol menjadi zona perang. Ada juga adegan yang menunjukkan saat mereka bersiap untuk segera berangkat ke Capitol.

Baca Juga: The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Rilis Final Poster

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang merupakan penutup trilogi ‘The Hunger Games’ akan menceritakan tentang Katniss yang menantang President Snow dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

The Hunger Games. foto: diymag

Katniss menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkannya. Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan The Hunger Games sebelumnya.

Selain Jennifer Lawrence, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Donald Sutherland, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore. Film ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading