Sukses

Entertainment

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 Rilis Poster dan Trailer Baru

Fimela.com, Jakarta Petualangan Katniss Everdeen dalam dunia ‘The Hunger Games’ hampir tiba di ujung jalan lewat film terakhirnya The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini cukup rajin membuat promosi.

Semakin mendekati tanggal perilisannya, pihak Summit dan Lionsgate baru merilis poster dan trailer terbaru untuk mempromosikan film ini. Seperti dilansir dari eonline, trailer terbaru The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 mengambil konsep yang hampir serupa dengan The Divergent Series: Allegiant.

The Hunger Games. foto: twitter

Trailer sekuel The Hunger Games ini juga menampilkan kilasan-kilasan adegan emosionil di tiga film sebelumnya. Yang jadi fokus utama adalah kedekatan Katniss (Jennifer Lawrence) dengan Primrose Everdeen (Willow Shields), adik kesayangan Katniss yang dulu membuatnya rela mengorbankan diri untuk menjadi peserta pengganti dalam permainan mematikan The Hunger Games.

Baca Juga: Snow Takluk di Poster Terbaru The Hunger Games Mockingjay Part-2

Kalau Anda teliti, tentu bisa mengungkap salah satu cerita penting yang akan terjadi di film tersebut. Selain trailer, pihak studio juga merilis poster terbaru yang menampilkan Katnis Everdeen tampak samping dengan jubah merah menyala dan burung Mockingjay yang bertengger di bahunya.

The Hunger Games. foto: diymag

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang merupakan penutup trilogi ‘The Hunger Games’ akan menceritakan tentang Katniss yang menantang President Snow dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

Selain Jennifer Lawrence, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Donald Sutherland, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore. Film ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading