Sukses

Entertainment

Snow Takluk di Poster Terbaru The Hunger Games Mockingjay Part-2

Fimela.com, Jakarta Perang besar-besaran akan terjadi di film terakhir The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang dibintangi Jennifer Lawrence. Pihak Lionsgate pun semakin agresif melakukan promosi. Sejumlah poster, foto dan trailer sudah mereka rilis. Kali ini mereka kembali merilis sebuah poster yang memperlihatkan penghancuran patung presiden Snow.

Dalam Posternya ini terlihat Katnis Everdeen (Jennifer Lawrence) berdiri diatas patung President Snow (Donald Sutherland) yang hancur porak poranda, dengan aliansi pasukannya Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson).

Poster terbaru The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Foto: empireonline.com

Poster yang dramatis tersebut dikeluarkan oleh Lionsgate selaku rumah produksi film the Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Perilisan poster ini juga bertepatan dengan hari jadi yang ke-5 tahun sekuel The Hunger Games dibuat.

Baca Juga: The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 Rilis Poster Promosi

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 menceritakan tentang Katniss yang menantang President Snow dalam sebuah peperangan terakhir yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya. Ia kemudian bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale, Finnick dan Peeta.

The Hunger Games: Mockingjay. Foto: via thehungergames.wikia.com

Selain Jennifer Lawrence, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Donald Sutherland, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore. Film ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading