Sukses

Entertainment

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 Rilis Poster Promosi

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya yang tak sampai 100 hari lagi, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 baru saja merilis poster terbaru. Pihak 20th Century Fox memang cukup gencar mempromosikan film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini.

Dalam poster promosi film The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 itu, terlihat wajah karakter Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Wajah Katniis pun masih tampak cantik meskipun dicorat-coret dengan face painting ala Mockingjay.

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. foto: EW

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang merupakan penutup trilogi ‘The Hunger Games’ akan menceritakan tentang Katniss yang menantang President Snow dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

Baca Juga: Trailer Baru Hunger Games, Jennifer Lawrence Siap Berperang

Katnis membentuk aliansi dengan bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale, Finnick, dan Peeta. Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan The Hunger Games sebelumnya.

The Hunger Games. foto: twitter

Para bintang dari tiga film sebelumnya seperti Liam Hemsworth, Donald Sutherland, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore juga kembali melanjutkan peran mereka. The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang dibintangi Jennifer Lawrence sebagai Katniis Everdeen ini akan dirilis di bioskop mulai 20 November mendatang.

 

Trailer 'The Hunger Games: Mockingjay-Part 2'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading