Sukses

Entertainment

Mewahnya Mahkota Pernikahan Glenn Alinskie - Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mungkin menjadi salah satu momen paling akbar yang digelar tahun ini. Pasalnya, jalan mereka menuju altar pernikahan benar-benar sarat kemewahan dan berbagai cerita manis. Tidak heran jika penyatuan mereka sebagai suami istri mengundang animo yang sangat tinggi dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Pernikahan Negeri Dongeng Ala Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Selain gaun mewah yang dikenakan Chelsea mulai acara pemberkatan hingga pernikahan usai, berbagai aksesoris yang dikenakan gadis ini juga menjadi pusat perhatian. Salah satunya adalah mahkota berkilauan yang ada di atas kepala personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

Kecantikan Chelsea Olivia di hari pernikahan dengan Glenn Alinskie (via Instagram/Chelsea Olivia)

Bagi Chelsea, mahkota yang dikenakannya ini memang benar-benar istimewa. Benda yang didesain khusus ini benar-benar jadi pelengkap mimpi dan fantasi masa kecil Chelsea tentang sebuah pernikahan yang sempurna.

"Every girl should have her own crown. When I was way younger, I had a dream crown. And @rinaldyayunardi actually made my dream crown a reality with his magical hands!! Shot by @riomotret #glennchelseawedding," demikian kata-kata yang ditulis saat mengunggah foto mahkota pernikahannya.

Mahkota yang didesain khusus oleh Rinaldy A.Yunardi menjadi puncak dari segala nuansa mewah yang disuguhkan dalam pernikahan Glenn dan Chelsea. Selain itu, Chelsea juga mengenakan anting-anting cantik yang dipersembahkan oleh desainer yang sama.

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sendiri memang dipenuhi dengan nuansa putih. Hal ini cukup berbeda dengan pertunangan mereka beberapa waktu lalu yang lebih condong pada nuansa pastel dan warna-warna lembut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading