Sukses

Entertainment

Asmirandah Senang atas Pernikahan Glenn Alinskie - Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang sahabat tentunya mengharapkan yang terbaik untuk temannya. Apalagi berkaitan dengan masalah kehidupan. Itu hal yang kini dilihat oleh Asmirandah. Pernikahan Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie tak hanya kebahagiaan mereka saja. Tapi juga membuat bahagia orang yang tahu perjalanan kisah cintanya.

"Aku kenal dari Chelsea masih sekolah banget. Pacaran sama Glenn udah lama. Kiita sahabat sama-sama. Kita tau mereka bahagia, kita bahagia juga lihatnya," kata Asmirandah di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015).

Baca juga: Resepsi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Seperti Negeri Dongeng

Asmirandah (Instagram/@itsmeasmirandah)

Menghadiri resepsi pernikahan Glenn-Chelsea dengan sang suami. Asmirandah pun takjub atas dekorasi pernikahan yang diusung oleh Glenn dan Chelsea. Apalagi semua itu mencerminkan perjalanan kisah cinta mereka berdua selama 8 tahun memadu kasih. "Chelsea sama Glenn banget. Kita pas masuk ngelihat acaranya kita tahu ini konsep mereka berdua," sambung Asmirandah.

Setelah pemberkatan nikah di Gereja Katedral, pada Kamis (1/10/2015), dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang digelar secara mewah dan meriah. Sanak saudara, sahabat, kerabat dan relasi pasasangan ini hadir memberikan doa dan harapan agar mereka langgeng.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pasangan serasi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rasa bahagia pun dibagikan oleh Asmirandah lewat senyum manisnya. Lebih lanjut ia berharap. Kisah cinta Glenn dan Chelsea dalam mengarungi bahtera rumah tangga bisa terus bertahan selamanya. "Selamat, semoga Chelsea sama Glenn bisa terus bahagia selalu sampai kakek nenek," harap pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading