Sukses

Entertainment

Akhir Kisah Cinta 2920 Hari Glenn Alinskie - Chelsea Olivia (4)

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani Long Distance Relationship (LDR), hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sempat menjadi jenuh. Akan tetapi karena mereka saling memperjuangkan maka Chelsea dan Glenn pun dapat melewati halangan tersebut.

Dan perjuangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun berbuah manis. Pasalnya tepat pada tanggal 29 Juli 2014, Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia. Acara lamaran tersebut disaksikan oleh orang tua dan kerabat dari pasangan tersebut.

Acara lamaran tersebut terasa spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Chelsea Olivia. Lamaran tersebut terasa semakin romantis karena berlangsung di tengah laut kepulauan seribu.

Sebelum melamar Chelsea Olivia, Glenn Alinskie membutuhkan waktu dua bulan untuk mepersiapkannya. Rencana tersebut sempat gagal karena tanggal yang dituju bertepatan dengan Hari Raya Lebaran.

 

A photo posted by Bridestory (@thebridestory) on

Pada saat itu Chelsea Olivia yang tidak tahu bahwa liburan dalam rangka ulang tahun berubah menjadi acara lamaran pun terharu. Aktris kelahiran 29 Juli 1992 ini merasa terharu karena diperlakukan sangat romantis oleh sang kekasih.

Baca juga: Isi Perjanjian Pranikah Chelsea Olivia - Glenn Alinskie

Lantas seperti apa kelanjutan perjalanan cinta pasangan yang kurang lebih sudah menjalin hubungan selama delapan tahun ini? Seromantis apa janji suci pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? Tunggu kelanjutannya hanya di Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading