Sukses

Entertainment

Akhir Kisah Cinta 2920 Hari Glenn Alinskie - Chelsea Olivia (2)

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang merupakan pasangan yang super romantis. Tampaknya Glenn Alinskie tahu benar cara memperlakukan wanita yang sangat dicintainya itu. Pasalnya Glenn memberikan sebuah 'kado' yang istimewa pada ulang tahun Chelsea yang ke-15.

Sebelum hari ulang tahun Chelsea tersebut, Glenn sempat bertanya tentang apa impian di hari ulang tahunnya itu. Chelsea Olivia pun berharap jika ia bisa pergi ke Disneyland. Dan akhirnya Glenn pun mewujudkan impian Chelsea tersebut.

Chelsea Olivia pun berharap jika ia bisa pergi ke Disneyland dan akhirnya Glenn Alinskie pun mewujudkan impian itu. (instagram.com/glennalinskie)

Dan yang lebih mengejutkan adalah saat sedang berada di pesawat, Glenn Alinskie mengungkapkan perasaan cintanya kepada Chelsea Olivia. Tanpa berpikir panjang pemain film Buku Harian Nayla itu menerima cinta Glenn.

Seperti pasangan lainnya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun kerap kali menghabiskan waktu bersama. Seperti melakukan scuba diving, berlibut ke Maldives, keliling Eropa sampai bungee jumping bersama.

Seperti pasangan lainnya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun kerap kali menghabiskan waktu bersama. (via instagram.com/glennalinskie)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berhasil mengisi kekosongan satu sama lain. Mereka sudah saling mengerti kekurangan masing-masing sehingga menjadi pasangan yang benar-benar tak lekang oleh waktu.

Baca juga: Inilah Sejarah Gereja Katedral, Tempat Chelsea Olivia Menikah

Akan tetapi perjalanan cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bukan tanpa halangan. Lalu seperti apa saja halangan yang pernah menghadang perjalanan cinta mereka? Tunggu kelanjutannya hanya di Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading