Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Gelar Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pada hari Kamis (1/10/2015) lalu telah resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka telah mengucapkan janji suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat setelah melalu proses Pemberkatan Pernikahan. Malam ini pemilik nama lengkap Ralph Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Wijaya melaksanakan resepsi pernikahan di Hotel Mulia Senayan. Proses penuh bahagia ini nantinya akan berkonsep perjalanan kisah cinta mereka berdua.

Chelsea pun ingin membagikan suka duka selama ia menjalin kasih dengan  Glenn. 8 tahun menjadi waktu yang cukup lama bagi mereka namun hal itu terbukti menjadikan Glenn dan Chelsea lebih dewasa dalam mengambil sikap.

Baca juga: Kisah Cinta Chelsea dan Glenn Tersaji di Resepsi Pernikahan

Ciuman mesra usai pemberkatan nikah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram @glenalinskie)

"Teman-teman yang diundang akan merasakan ke dunia Chelsea dan Glenn.  Karena kita ingin buat pernikahan yang bukan cuma datang, salaman terus pulang. Jadi pas datang rasanya kayak wow banget. Mudah-mudahan bisa dinikmati," ungkap Chelsea beberapa waktu lalu di Hotel Borobudur.

Masa-masa berpacaran kerap kali membawa mereka dalam emosi masa muda. Sering kali pertengkaran kecil pun kadang kala mereka rasakan. Namun karena cinta yang dalam akhirnya segala cobaan dan rintangan bisa dihadapi secara bersama.

Sepasang cincin menjadi simbol lembaran baru Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang resmi menjadi suami istri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kini resmi Chelsea Olivia telah menjadi Nyonya Glenn Alinskie. Setelah melalui proses berpacaran yang panjang, takdir akhirnya mempersatukan mereka berdua untuk selamanya. Menggunakan pakaian pernikahan serba putih pada saat Pemberkatan Pernikahan menunjukan cinta yang tulus dan suci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading