Sukses

Entertainment

Akhir Kisah Cinta 2920 Hari Glenn Alinskie - Chelsea Olivia (3)

Fimela.com, Jakarta Dalam perjalanan kisah cintanya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie harus melewati berbagai rintangan. Meski terlihat seperti pasangan yang super romantis akan siapa yang menyangka jika mereka pernah merasakan Long Distance Relationship (LDR).

Chelsea Olivia pun harus rela ditinggalkan Glenn Alinskie ke Singapura. Saat itu Glenn memutuskan pergi Singapura lantaran ia ingin mengembangkan bisnis teknologi Informasi (IT). Selama dua tahun, pasangan ini harus menjalani LDR.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@glennalinskie)

Hubungan LDR ini benar-benar sebuah ujian bagi pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Pasalnya Chelsea dan Glenn terkendala dengan komunikasi. Di saat Chelsea Olivia pulang syuting, Glenn Alinskie baru bangun tidur. Dan ketika Chelsea sudah bangun, giliran Glenn yang tidur.

Keputusan Glenn Alinskie untuk pergi ke Singapura bukan tanpa pengorbanan. Pasalnya aktor kelahiran 19 Oktober 1988 ini melepas dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Glenn memilih pergi ketika popularitasnya sedang berada di puncak.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (via instagram/@chelseaoliviaa)

Glenn Alinskie tak ingin mengantungkan hidupnya di dunia hiburan Indonesia saja. Glenn ingin mempunyai bekal untuk masa depannya. Akan tetapi keputusan Glenn ini benar-benar hubungannya dengan Chelsea terasa jenuh.

Baca juga: Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Yakin Pernikahan Mereka Kekal

Lantas seperti apa kelanjutan perjalanan cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? Bagaimana cara mereka untuk mempertahankan hubungan ketika menjalani LDR? Tunggu kelanjutannya hanya di Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading