Sukses

Entertainment

Chrvches Pukau Jimmy Fallon di 'The Tonight Show'

Fimela.com, Jakarta Band elektronik asal Skotlandia Chrvches baru saja tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Jumat (2/10) malam kemarin. Dalam acara yang dipandu Jimmy Fallon tersebut, Lauren Mayberry dan kawan-kawan menjadi bintang tamu sekaligus mempromosikan tur Amerika mereka.

Trio ini tampil dengan membawakan single teranyar mereka yang berjudul Leave A Trace. Single tersebut merupakan bagian dari album baru berjudul Every Open Eye yang baru dirilis akhir September kemarin.

Jimmy Fallon (via parade.com)

Penampilan Chrvches di acara yang dipandu Jimmy Fallon bukanlah yang pertama kali. Mereka terhitung sudah 3 kali diundang dalam acara talkshow dimana Jimmy Fallon menjadi pembawa acaranya.

Meski bukan pada acara yang sama, di tahun 2013 lalu, Lauren Mayberry dan kolega pernah hadir di Late Night With Jimmy Fallon. Pada saat itu mereka juga membawakan lagu andalan mereka yang berjudul The Mother We Share.

Sedangkan pada tahun lalu mereka tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Saat itu mereka membawakan lagu berjudul Recover.

Chvrches (Foto: Interviewmagazine.com)

Jimmy Fallon sendiri mengungkapkan kekagumannya terhadap band elektronik ini. Bahkan dirinya tak ragu mengungkapkan ekspresi cintanya ada band ini di acara Jumat kemarin. "Saya sangat menyukai mereka," ujar Jimmy Fallon.

Chrvches sendiri akan tampil di Kanada dan Amerika Serikat pada Oktober tahun ini. Baru setelah itu mereka akan kembali ke Eropa untuk melakukan tur pada bulan November.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading