Sukses

Entertainment

Nina Zatulini dan Perjalanan Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Kesibukan syuting di sejumlah sinetron, membuat Nina Zatulini benar-benar memanfaatkan saat dirinya mendapat kesempatan libur. Sebelum menggelar tunangan pada Minggu (4/10/2015) dia bersama sang kekasih sempat menunaikan ibadah umroh dan setelah itu mereka singgah di kota Dubai, Uni Emirat Arab. Sebuah perjalanan penuh makna yang dilakukan pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf ini.

Perempuan kelahiran Jakarta 22 November 1991 sempat melaksanakan ibadah umroh beberapa waktu yang lalu. Ia tidak sendirian ada sejumlah kerabat dan juga calon suaminya; Chandra Tauphan yang ikut terbang ke tanah suci. Usai beribadah mereka mampir di kota Dubai yang banya menjadi tujuan wisata bagi pelancong dari berbagai penjuru dunia.

Baca juga: 6 Foto Lamaran Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

 Nina Zatulini dan Chandra Tauphan . (Instagram @ninazatulini22)

Nina pun tak mau melewatkan kesempatan ini untuk mendekatkan diri pada sang maha kuasa. Saat berada di Masjidil Haram, Nina dan Chandra sempat mengabadikan diri dengan selfie. "  عندما يكون الحب في الله، لا يموت" Begitu dia menuli status di akun Instagramnya dalam huruf Arab. Secara kalimat itu berarti: Bila Anda memiliki cinta pada Allah , maka tidak mati.

Para penggemarnya memberikan reaksi yang beragam untuk foto selfie ini. "Subhanallah semoga Allah sll memberikan kebahagian dunia akhrat," seru pemilik akun @enenglatipadewi_kartiko. "Waoowww soswwet bgt cocok bgt .G & C hehehe," seru pemilik akun @nurhalimah_dahlia.

 Nina Zatulini saat berada di Dubai. (Instagram @ninazatulini22)

Kemesraan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan berlanjut saat mereka juha menyambangi Dubai, sebuah kota metropolitan di Uni Emirat Arab. Saat berada di tepi pantai ia sempat mengabadikan diri dengan latar belakang hotel Burj Al Arab yang sudah menjadi salah satu ikon kota Dubai. "Burj al arab joss," seru pemilik akun @oviamega_. Penggemarnya yang lain malah mengoentari foto Nina dengan nada bercada. "Tinggi juga @ninzat sampe segedung gitu ,wew, "kata pemilik akun @bangkitmk.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading