Sukses

Entertainment

Bikini Princess Leia dan Pesawat Star Wars Laku Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars termasuk punya banyak penggemar setia dari segala usia. Mereka tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Princess Leia yang diperankan oleh Carrie Fisher di Star Wars Episode VI: The Return of the Jedi (1983).

Namun siapa sangka jika kostum bikini yang dikenakan oleh Princess Leia belum lama ini terjual sampai 100 ribu USD (sekitar Rp 1,45 miliar) di sebuah acara lelang. Dalam film Star Wars Episode VI: The Return of the Jedi, Princess Leia diceritakan tertangkap oleh Jabba the Hutt. Saat itu ia mengenakan bikini berwarna emas yang begitu mempesona. Rupanya kostum tersebut memang sangat diminati oleh para kolektor.

Princess Leia (Carrie Fisher) di film Star Wars. foto: daily mail

Menurut berita dari Daily Mail, selain bikini milik Princess Leia, pesawat Star Wars juga terjual dengan harga tinggi. Model pesawat Blockade Runner yang muncul di Star Wars Epidose IV: A New Hope laku terjual sampai 450 ribu USD (sekitar Rp 6,53 miliar). Pesawat itu pun dinobatkan sebagai properti kenangan film Star Wars termahal yang pernah dijual.

Baca Juga: Star Wars: The Force Awakens Rilis Video Interaktif

Selain properti film Star Wars, acara lelang tersebut juga berhasil menjual kostum George Reeves di serial Adventures of Superman dengan dan kostum Indiana Jones milik Harrison Ford. Kostum yang dikenakan Ford sebagai Indy laku terjual seharga 204 ribu USD (sekitar Rp 2,96 miliar).

Star Wars. foto: Daily Mail

Sementara itu, para penggemar kini akan segera disuguhi dengan sekuel film Star Wars terbaru, Star Wars: The Force Awakens. Film garapan sutradara J.J Abrams tersebut mengisahkan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film Star Wars: Return of the Jedi.

Film ketujuh Star Wars ini dibintangi sejumlah aktor terkenal seperti Mark Hamill, Harrison Ford, John Boyega, Daisy Ridley Oscar Isaac, Anthony Daniels, Adam Driver, dan masih banyak lagi. Star Wars: The Force Awakens rencananya akan dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading