Sukses

Entertainment

Tulus Deg-degan Nyanyikan Lagu Ari Lasso di Konser Dua Ruang

Fimela.com, Jakarta Solois pria yang sedang naik daun saat ini, Tulus memberikan aksi terbaiknya di konser kolaborasi dengan Ari Lasso, Dua Ruang. Meski tak bisa menyedot penonton sesuai dengan target awal, namun penampilan Tulus dan Ari Lasso sangat maksimal.

Masing-masing memberikan sesuatu yang spesial, seperti halnya Tulus yang mengaransemen ulang lagu hits milik Ari Lasso berjudul Mengejar Matahari. Meski bukan sesuatu yang baru ketika mencover lagu orang lain, namun Tulus mengaku gugup ketika melantunkan lagu tersebut.

Merasa dipantau, Tulus deg-degan cover lagu Ari Lasso (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini yang paling deg-degan. Saya akan membawakan lagu orang lain, dan orangnya ada di belakang (panggung)," kata Tulus di atas panggung konser, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10) malam.

Solois yang baru-baru ini memborong 6 piala AMI Awards 2015 tersebut berseloroh jika penampilannya ketika membawakan lagu Ari Lasso tak didengarkan si empunya lagu. Pelantun Gajah itu berharap Ari Lasso berada di kamar mandi kala ia bernyanyi.

"Tolong dipastikan pas saya nyanyi, mas Ari berada di kamar mandi," tuturnya bercanda yang disambut tawa penonton.

Tulus dan Ari Lasso mengguncang panggung Konser Dua Ruang (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tulus sendiri beberapa kali pernah membawakan tembang Mengejar Matahari di panggung. Namun, menyanyikan tembang cover sedangkan penyanyi aslinya berada di tempat yang sama merupakan pengalaman pertama baginya.

Baca Juga: Kolaborasi Apik Ari Lasso - Tulus di Konser 'Dua Ruang'

"Kepada mas Ari Lasso terhormat, tolong, usai bernyanyi lagu ini kalau bagus bilang bagus, tapi kalau jelek anggap saja enggak dengar," tukas Tulus. Konser Dua Ruang mengusung konsep unik dengan menggabungkan dua penyanyi beda generasi dalam satu panggung. Sayang, jumlah penonton yang hadir kurang sesuai dengan ekspektasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading