Sukses

Entertainment

Sam Smith Tunjukkan 'Isi Hati' James Bond di Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Senin (5/10/2015) kemarin Sam Smith baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul Writing's On The Wall. Video klip dari soundtrack film James Bond: Spectre tersebut sudah dinanti-nantikan para penggemarnya.

Video klip ini semakin menarik karena menampilakn beberap cuplikan dari film James Bond: Spectre. Hal ini tentu saja membuat sebagian penggemar Sam Smith atapun penggemar film james Bond menjadi antusias.

Baca juga: Meski Ditunda, Sam Smith Rilis Video Klip 'Writing's On The Wall'

Sam Smith

Monica Belluci dan Lea Seydoux yang menjadi bintang dalam film tersebut juga tampil di video klip ini. Selain itu pemeran utama Daniel Craig juga ikut muncul.

Sam Smith sendiri membutuhkan adaptasi agar bisa membawakan single ini dengan baik. Pasalnya pelantun tembang Stay With Me ini terkenal dengan lagu-lagu yang mewakili perasaannya sebagai seorang penyanyi.

"Saya mencoba untuk beradaptasi dengan film ini," ujarnya. "Musik yang saya bawakan biasanya merupakan sebuah cerita tentang hidup saya dan saya ingin membawa hal tersebut ke dalam soundtrack ini," imbuhnya.

Sam Smith

Sam Smith juga menyatakan bahwa dirinya ingin membuat lirik di lagu ini memiliki sisi yang menyentuh dari James Bond. "Saya ingin memperlihatkan isi hati dari James Bond di lagu ini," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading