Sukses

Entertainment

Justin Bieber Umumkan Judul Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Album terbaru Justin Bieber yang akan dirilis pada bulan depan akhirnya memiliki judul. Penyanyi asal Kanada tersebut telah mengkonfirmasi bahwa album keempatnya bakal diberi judul Purpose.

Melalui akun Twitter pribadinya, mantan kekasih Selena Gomez ini memposting foto yang menunjukkan nama albumnya. Selain itu Justin juga memberikan tanggal rilis albumnya yang jatuh pada 13 November 2015 mendatang.

Baca juga: Nasihat Diplo untuk Album Terbaru Justin Bieber

Sejauh ini Justin Bieber sudah merilis single yang berjudul What Do You Mean?. Selain itu Justin Bieber juga merilis single lain sebelumnya yang berjudul Where Are U Now.

Justin Bieber sendiri sejauh ini talah memecahkan rekor streaming di Britania. Bahkan singlenya yang berjudul What Do You Mean? juga menduduki peringkat 2 di Billboard Hot 100.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Meski begitu Justin Beiber masih belum bisa mengalahkan Sam Smith. Penyanyi asal Inggris tersebut sukses memuncaki chart musik di Britania dengan lagu soundtrack James Bond: Spectre yang berjudul Writing's On The Wall.

Patut dinanti bagaimana album terbaru Justin Bieber bakal direspon oleh para penggemarnya. Yang jelas para penggemar Bieber sudah tak sabar menantikan album baru sang bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading