Sukses

Entertainment

Babak Baru dalam Kehidupan Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Nama Asmirandah kembali mencari perhatian publik setelah vakum dua tahun dalam dunia hiburan di Tanah Air. Kehadiran Asmirandah kali ini bukan lagi dalam dunia akting, melainkan sebagai desainer. Ia ikut menyemarakkan dunia desainer.

Meski bukan di layar kaca, kehadiran Andah, begitu istri Jonas Rivanno akrab disapa, paling tidak berhasil mengobati kerinduan penggemar setianya. Selama ini mereka sangat menantikan Andah, tak terkecuali dalam sinetron.

Baca juga: Ultah ke-26, Asmirandah Dapat Kado Istimewa dari Orang Tua

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Andah memang mengambil jalan berbeda dengan sebagian artis yang tak lagi aktif main sinetron. Andah rupanya punya keahlian lain dalam dunia fesyen. Ia mampu merancang busana yang mampu menyedot perhatian publik.

Dukungan tak hanya datang dari suaminya, melainkan juga dari kedua orang tuanya, Anton Zantman dan Sani Suliwati. Bahkan mereka menyempatkan diri pada acara fashion show di sebuah mal di Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini. Kehadiran mereka tentu  bentuk dukungan  untuk Andah. 

Asmirandah dan kedua orang tuanya (Faceboo/Fans Jonas Rivanno)

Selain itu, Asmirandah dan Jonas Rivanno melenggang di panggung fashion show koleksi Anne Avantie pada perayaan ulang tahun ke-25  kehadirannya di dunia fesyen Indonesia bertajuk Pergelaran 25 Tahun berkarya Anne Avantie 'Merenda Kasih' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Terjun di Dunia Fashion, Asmirandah dapat Dukungan dari Orang Tua

Secara perlahan dan dalam berbagai kegiatan, Asmirandah dan Jonas Rivanno berusaha untuk bangkit kembali. Kehadiran Andah dalam dunia fesyen merupakan babak baru dalam perjalanan karier dan hidupnya, sekaligus untuk mengobati rasa rindu bagi penggemarnya. Di usia yang baru menginjak 26 tahun, jalan Andah tentu masih terbuka lebar untuk berkarya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading