Sukses

Entertainment

Charly Van Houten: Aku Akan Bela Istriku!

Fimela.com, Jakarta Mungkin, jika perkataan Rere Regina benar bahwa [Charly Van Houten](2331568 "") pernah memiliki rasa cinta kepadanya dan ingin menjadikannya madu, akan berbeda dengan saat ini. Charly sudah merasa cukup dengan apa yang diperbuat Rere, apalagi ketika pedangdut anyar itu melaporkan istrinya, Regina Irawan ke polisi.

Sebagai suami, Charly menegaskan bakal menjadi tameng bagi istri dan keluarganya. Karenanya, ia pun melaporkan balik Rere ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pencemaran nama baik dan penghinaan. Sebelumnya Charly dan istri hanya diam meski Rere melontarkan pernyataan-pernyataan menyudutkan.

Baca juga: Charly Laporkan Balik Rere Regina ke Polda Metro Jaya

Charly Van Houten bicara soal Olga (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kita 1 bulan diam, ketika kemunculan ini ga pernah mengomentari. Tapi ketika beliau melaporkan istriku, aku bersumpah menjaga istriku," tutur Charly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/10).

Sama hal dengan Charly, sang istri, Regina Irawan pun merasa sangat terganggu dengan kemunculan Rere di berbagai media yang terus menyerang keluarganya. Namun, Regina tak mau balik menyerang pernyataan Rere dengan pernyataan lainnya. Urusan hukum, ia menyerahkan sepenuhnya kepada sang pengacara.

"Pokoknya aku di sini ga mau bicara banyak, takut salah karena sudah dibawa ke ranah hukum. Aku wanita biasa, seorang istri dan punya keluarga, sebagai manusia normal merasa terganggu," tutur Regina Irawan.

Perempuan berparas cantik yang dianggap sebagai seseorang yang mengakibatkan keretakan dirumah tangga Charly saat ini pernah mau di madu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Perihal masa lalunya dengan Rere Regina, Charly ogah membahas. Ia hanya mengaku sebagai manusia yang banyak memiliki keterbatasan. Ia pun menahan bicara dan menyerahkan sepenuhnya kepada pengacara.

Baca juga: Dituduh Dompleng Charly, Rere Regina Unjuk Gigi Lewat Lagu

"Kita berada di sini ga ada keinginan dan karena keadaan. Dan aku menunjuk mas Rifai di bidang hukum yang paham hukum beserta etikanya. Aku ga mau menjelek-jelekkan orang, karena aku manusia biasa yang punya keterbatasan jadi diranahkan dengan baik," tandas Charly Van Houten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading