Sukses

Entertainment

Selena Gomez Umumkan Tanggal 'Revival Tour'

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kembali hadir dengan kabar yang luar biasa untuk fans setianya di seluruh dunia khususnya untuk penikmat karya musik. Mantan kekasih Justin Bieber ini siap untuk melepaskan konsernya yang bertajuk Revival Tour.

Hanya beberapa hari sebelum merilis album terbarunya pada 9 Oktober mendatang, Selena Gomez mengumumkan kapan dan di mana ia akan mengadakan tur. Tur Revival ini juga bertujuan untuk mempromosikan album terbarunya dengan judul yang sama.

Pelantun Slown Down ini mengunggah sebuah video singkat ke akun Twitter pribadinya. Dalam video tersebut terlihat ia sedang menyanyi di atas panggung bersama penari dan menunjukkan cara pre-order untuk mendapatkan tiket lebih dahulu untuk Revival Tour.

Baca juga: Selena Gomez Tampil Sempurna di Klip 'Same Old Love'

Semua pre-order Revival di situs resmi milik Selena Gomez akan memberikan kelebihan bagi penggemar lebih awal untuk mengakses tiket untuk tur tersebut. Pre-order akan datang bersama dengan tiket dengan akses lebih awal untuk tur berikutnya menurut situs Selena Gomez.

 

The rumors are true… #REVIVALTour coming 2016! Visit link in bio for info on early tix & stay tuned for more!

A video posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Sebelumnya Selena mengunggah video singkat ke akun Instagramnya dengan mengumumkan telah meluncurkan turnya yang bertajuk Revival. Ia akan menyambangi Amerika Serikat dan Kanada dari bulan Mei hingga Juli mendatang.

Selena Gomez telah memperkenalkan lagu terbarunya yang bertajuk Same Old Love dan Good For You. Untuk kedua lagu ini, Selena menggaet rapper ASAP Rocky sebagai kolaborator.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading