Sukses

Entertainment

Perankan Steve Jobs, Michael Fassbender Simak Aksi Ashton Kutcher

Fimela.com, Jakarta Film biografi pendiri Apple, Steve Jobs, pernah diangkat ke layar lebar dan diperankan oleh Ashton Kutcher. Versi terbarunya kembali dibuat dan kali ini dibintangi oleh Michael Fassbender. Film bertajuk Steve Jobs itu kabarnya dibuat karena banyak pihak yang tidak puas dengan film sebelumnya yang bertajuk Jobs (2013).

Film Jobs dinilai gagal, tak mampu menjadi box office dan akting Ashton Kutcher banyak mendapat kritikan. Sebagai pemeran utama Steve Jobs, Michael Fassbender baru saja mengungkapkan sebuah rahasia.

Poster film Steve Jobs. Foto: via jugatron.com

Menurut berita dari eonline, demi menyiapkan peran terbaiknya, Michael mengaku justru banyak belajar dari akting Ashton Kutcher di film Jobs. Ia pun berusaha untuk tampil maksimal saat berperan sebagai Steve Jobs. "Aku belajar banyak dari Ashton. Aku tidak terlalu tertarik pada bidang teknologi. Semuanya menjadi hal baru bagiku,” ungkap Fassbender. 

Baca Juga: Akting Michael Fassbender Dipuji di Trailer Baru Steve Jobs

Menurut Michael, ia sempat merasa minder ketika terpilih sebagai pemeran Steve. Alasan utamanya, ia mengaku tidak memiliki fisik yang mirip dengan Steve. "Aku tidak terlihat mirip sama sekali dengan Steve. Aku bahkan menyarankan sutradara untuk memilih Christian Bale saja," ucap Michael Fassbender.

Michael Fassbender dan Ashton Kutcher. foto: eonline.com

"Christian jauh lebih mirip daripada aku. Namun sutradara mengatakan bahwa ia tidak mempedulikan hal tersebut," lanjut Fassbender. Berbeda dengan film Jobs, Steve Jobs lebih fokus pada kisah latar belakang Steve Jobs. Film ini dimulai dengan awal Steve yang meluncurkan ketiga produk ikoniknya dan berakhir ketika pembukaan iMac. 

Steve Jobs disutradarai oleh Danny Boyle yang pernah menggarap Slumdog Millionaire. Selain Michael Fassbender, film ini juga dibintangi oleh Seth Rogen, Kate Winslet, Jeff Daniels, Katherine Waterston, dan Michael Stuhlbarg. Film Steve Jobs akan rilis di bioskop pada 9 Oktober mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading